Wednesday, September 2, 2009

Pelantika 40 Anggota DPRD Manggarai Periode 2009-2014

40 Anggota DPRD Manggarai telah dilantik hari ini (Selasa,1/09/2009),di Ruang sidang utama DPRD manggarai di Ruteng. Ke-40 Anggota DPRD ini dilantik dan diambil Sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Ruteng(Slamet Riyadi.). Acara pelantikan itu sendiri dilakukan saat rapat paripurna DPRD manggarai yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Manggarai Lodovitus Bagus.
Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Bupati Manggarai Chris Rotok dan wakil Bupati Manggarai Deno Kamelus serta dihadiri unsur muspida lainnya. Dalam acara ini Chris Rotok membacakan sambutan tertulis dari Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Dari ke-40 Anggota DPRD yang dilantik sebagian besar wajah baru. Terhitung 32 orang wajah baru dilantik dan 8 orang merupakan wajah lama yang terpilih kembali di pemilu kemarin.

Dengan dilantiknya ke-40 anggota DPRD Manggarai diharapkan aspirasi masyarakat dengan segera disalurkan. Dan semoga citra lembaga DPRD ini lebih baik di masyarakat dan mampu bekerjaama dengan pemerintah dan masyarakat manggarai sehingga terwujudnya manggarai yang maju dan mandiri.........


semoga.....






>>>

3 comments:

  1. DPRD baru dilantik...Trik Korupsi baru barhembusss.....

    ReplyDelete
  2. Syukurlah, tidak ada masalah dengan pemilu manggarai..klopun ada masalah itu menjadi tanggung jawab kita bersama...Skrng anggota DPRD dilantik,berarti langkah baru demokrasi manggarai telah diambil.Jadilah wakil rakyat yang merayat bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani rakyat Manggarai....

    ReplyDelete
  3. DPR ku....klo sidang jangan tidu ya.....pls

    ReplyDelete

LAGU INDO-BARAT

1. Bad Man