Sunday, September 20, 2009

Chris John Mengamuk di Las Vegas

Minggu 20/09/09 Petinju Berkelas dunia Chris John bertarung melawan "Rocky" Juarez di Las Vega AS . Pertarungan Kali ini bagi Chris John merupakan pertarungan kedua dalam mempertahankan gelar juara dunia yang disandangnya selama 11 kali melawan juarez. Pada pertemuan pertama 28 februari 2009 lalu beakhir draw.

Pada pertarungan kali ini John menunjukan totalitas dan kualitas bertinjunya. Diawal ronde pertama Crish mendominasi pertarungan menghasilkan akumulasi pukulan yang mendongkrak angka.Di ronde ke-3 Juares mulai menunjukan perlawanan yang membuat Crish John ekstra hati-hati dan penuh perhitungan untuk memukul dan melakukan gerakan.Belajar dari pertemuan pertama Juarez mencoba memancing John untuk berduel lebih dekat mengingat jangkauan pukulan John lebih unggul dari dirinya(Juarez).

Di ronde ke-7 Jual beli pukulan terjadi.tenaga terkuras dari kedua petinju hingga dironde ke-9 mata kedua petinju memar dan bengkak. menit akhir rond 11 Juarez terpental hampir terjatuh menghindari upercup John. Di ronde 12 Jual beli pukulan terjadi lagi tetapi di dominasi oleh Juarez. John kewalahan hingga deting lonceng tanda akhir ronde .

Keputusan Juri memenangkan John dalam pertarungan ini. Ini merupakan Kemenangan yang ke 12 bagi chris John dalam mempertahankan gelarnya...

No comments:

Post a Comment

LAGU INDO-BARAT

1. Bad Man