Monday, October 18, 2010

Ayah Cabuli Anak Kandung

RUTENG, Pos Kupang.Com--Entah iblis apa yang merasuk Fauzi  Haji Umar sehingga tega mencabuli darah dagingnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 1 salah satu sekolah dasar di Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Senin (4/10/2010) lalu. Akibat perbuatan tak terpuji ini, Umar harus mendekam di sel tahanan Mapolres Manggarai untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang di di Polres Manggarai,  Rabu (7/10/2010), menyebutkan, sudah tiga tahun terakhir rumah tangga keluarga ini pisah. Namun anak ingusan ini masih menyadari bahwa Fauzi adalah ayah kandungnya. Karena itu, Senin (4/10/2010), korban pergi mandi di rumah ayahnya di Kampung Naru, Kelurahan Reo. Ketika sedang mandi, tersangka
memegang kelamin anaknya dengan tangan kiri hingga berdarah. Setelah itu korban dihantar ke rumah ibunya.

Ketika tersangka menghantar korban ke rumah Ny. Yanti Muhammad, ibunya, Fauzi tidak masuk rumah tapi cuma menurunkan anaknya di jalan. Setiba di rumah, salah seorang teman korban memegang perut bocah enam tahun itu secara tak sengaja. Korban lalu berteriak kesakitan, sehingga ibunya menanyakan ihwal yang membuat korban berteriak. Namun korban tak menjawab.

Ibu korban curiga lalu melucuti celana anaknya. Saat itu ia melihat kemaluan anak ingusan itu tampak memerah dan bengkak. Ibu korban lalu menghantar ke salah seorang bidan dan dilanjutkan ke puskesmas untuk diperiksa. Hasil visum menyimpulkan kelamin korban mengalami kekerasan akibat benda tumpul.

Setelah mengetahui kondisi anaknya, sang ibu bersama keluarga melaporkan kasus itu Polsek Reok. Aparat Polsek Reok lalu menangkap pelaku dan memrosesnya secara hukum. Sementara bocah ingusan ini bersama ibunya dimintai keterangan di Polres Manggarai.

Informasi lain menyebutkan, pelaku menjemput korban usai jam pelajaran. Sepanjang hari usai sekolah korban bersama ayah di rumahnya di Naru. Ketika mandi korban tidak bisa menggosok sabun pada bagian belakang punggung sehingga pelaku yang menggosok badan korban. Pada saat itu korban melakukan tindakan tak terpuji itu.

Kapolres Manggarai, AKBP Hambali, kepada wartawan di Ruteng, Rabu (7/10/2010), menjelaskan, pelaku telah ditahan untuk diproses secara hukum. Penyidik sedang memeriksa secara mendalam terhadap pelaku. (lyn)
 

1 comment:

  1. mungkin tidak waras,mungkin juga bukan anaknya,dan mungkin juga nafsu yang tak terkendali. tolong identifikasi yang komprehensif sehingga akar masalah dapat diketahui. bapak ini pantas dan layak tuk mendapatkan hukuman yang setimpal denga perbuatannya.thanks.

    ReplyDelete

LAGU INDO-BARAT

1. Bad Man