Friday, May 14, 2010

KPUD Manggarai Umumkan Sembilan Pasangan Calon Peserta Pemilukada 2010

Dari 11 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di KPUD Manggarai hanya 9 pasangan calon yang lolos verifikasi dan ditetapkan sebagai peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Manggarai, 03 Juni 2010 mendatang. Selasa (11/05) pukul 23.30 KPUD Manggarai secara resmi mengumumkan 9 pasangan calon peserta Pemilukada Manggarai tersebut.

Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Manggarai secara resmi mengumumkan sembilan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilu Kada) Manggarai 3 Juni 2010. Pengumuman hasil penetapan pasangan calon tersebut dilakukan hari Selasa, 11 Mei 2010 pukul 23.30 Wita di kantor KPUD setempat. Pengumuman ini disampaikan setelah rapat pleno tertutup KPUD Manggarai yang berlangsung sejak Selasa (11/05) pagi.

Pengumuman dibacakan Juru Bicara KPUD Manggarai, Kony Syukur. Kony didampingi dua anggota KPUD Manggarai, Hendrik Dao dan Nikolaus Nirang. Sementara Ketua KPUD Manggarai, Fransiskus Aci, S. Fil dan Ketua Pokja Pemilukada Manggarai, Florentinus Deby Syukur tidak tampak pada acara pengumuman calon tetap Pemilukada Manggarai tersebut.

Kony Syukur, Hendrik Dao dan Nikolaus Nirang usai membacakan pengumuman hasil pleno penetapan peserta pemilukada Manggarai tadi malam langsung meninggalkan ruang pertemuan KPUD Manggarai.

Sementara itu pantauan di Kantor KPUD Manggarai masih dijaga ketat aparat Kepolisian Resor (Polres) Manggarai. Pintu gerbang masuk ditutup dan dijaga aparat. Ketua KPUD Manggarai, Fransisikus Aci, S.Fil yang dihubungi via hand phonenya mengatakan, pengundian nomor urut peserta pemilukada ini akan dilaksanakan hari Kamis, 13 Mei 2010. ***(Tadeus Tanggang)

Berikut sembilan pasangan calon yang lolos sebagai peserta Pemilu Kada Manggarai 2010 :

  1. Ir. Viktor Slamet, MM – Drs. Hironimus Marut (VIKTORY)
  2. Sukardan Aloisius, SH,M.Hum – Drs. Valentinus Gampur, M.Si (SYUKUR)
  3. Drs. Chritian Rotok – Dr. Deno Kamelus, SH.MH (CREDO)
  4. Drs. Frediriques Plate Yoseph, M.Si – Timoteus Terang (FRIDS – TIMO)
  5. Dr. Frans Salesman, SE, M.Kes – Ignasius Repelita Lega, SH (FRESS)
  6. Ferdinandus Darman Lehot, SH – dr. Herman Man (FIRMAN)
  7. Drs. Frans BP Leok, M.M – Pius Rengka, SH, M.Sc (RAPI)
  8. Herybertus GL Nabit, SE.M.A – Dr. Yustina Ndung, Spd. Msi (NAUN)
  9. Adrianus Garu, SE.Msi – Drs. Yoseph Darung Maru, Msi (GARUDA)

Sumber : KPUD Manggarai

No comments:

Post a Comment

LAGU INDO-BARAT

1. Bad Man