Wednesday, April 27, 2011

Kasus Selingkuh, Yeni Kabut Diperiksa

LABUAN BAJO, POS KUPANG.Com -- Setelah memeriksa lebih dari empat saksi, penyidik Polres Manggarai Barat (Mabar), Jumat (25/2/2011), kembali memeriksa Yeni Kabut. Yeni diperiksa terkait kasus dugaan selingkuh dengan anggota DPRD NTT, Charles Lalung.
Dengan diperiksanya Yeni Kabut dan  pembantunya, Merlin, berarti penyidik Polres Mabar telah memeriksa enam saksi dalam kasus tersebut. Sementara untuk pemeriksaan Charles Lalung, penyidik masih memeriksa saksi lainnya. Setelah itu penyidik mengirimkan surat izin pemeriksaan kepada Gubernur NTT  melalui Polda NTT.
Disaksikan Pos Kupang, Yeni diperiksa sekitar pukul
17.30 Wita di ruangan KA SPKT Polres Mabar. Selain Yeni, penyidik juga memeriksa Merlin, pembantu Yeni yang saat itu berada bersama Yeni di Hotel Gardena.
Yeni diperiksa sekitar dua jam. Selesai pemeriksan Yeni terlihat menghindar dari wartawan dan bergegas masuk ke ruangan lain tempat Merlin diperiksa. Saat ditanya, apakah dirinya bersama Charles Lalung saat ditangkap oleh  Rizal di Kamar 11 Hotel Gardena, Yeni hanya menjawab, tidak benar lalu berusaha kabur dari kerumunan wartawan.
Kasat Reskrim Polres Mabar, Iptu Arya T Brahmana, yang dikonfirmasi seusai pemeriksaan, menjelaskan, hingga saat ini aparat Polres Mabar sudah memeriksa enam orang saksi yang diduga melihat dan mengetahui secara pasti kasus dugaan selingkuh yang menyeret anggota Fraksi Golkar DPRD NTT, Charles Lalung. Keempat orang saksi itu masing-masing Rizal Magul, manager Hotel Gardena, Frans Oan Semewa dan dua orang karyawan hotel masing-masing Linda dan Lola, Yeny Kabut dan Merlin.
Sebelumnya diberitakan, Charles Lalung diadukan ke Polres Mabar oleh Rizaldus Magul, suami Secilia Yeni Kabut. Yeni dan Lalung kedapatan berduaan dalam kamar No.11 Hotel Gardena Labuan Bajo, Sabtu (13/2/2011) lalu. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan Polres Mabar. (cc)

1 comment:

LAGU INDO-BARAT

1. Bad Man