Tuesday, August 25, 2009

DUKUNG PULAU KOMODO

Indonesia sepatutnya berbangga hati memiliki sebuah pulau yang sangat unik dan exotic,terletak diantara pertemuan dua samudra yaitu samudra Hindia dan Pasific.Dan lebih berbangga hati lagi sebuah binatang purba dan langka betah hidup di sana berjuta-juta tahun lamanya. Saking cintanya akan Pulau ini binatang purba ini tidak pernah hengkang dari pulau ini.
Atas dedikasi dan kestiaannya maka pulau ini diberi nama Pulau "ORA"(bah. Manggarai)/KOMODO. Tanpa Kesetiaan "ORA" ini, pulau ini tidak ada apanya dan bahkan tidak di kenal Dunia seperti sekarang ini. Kita Sebagai Orang Indonesia Khususnya Manggarai Seharusnya Bangga. Tentu bukan hanya sebatas rasa bangga. Kita perlu menjaga kelestariannya, baik itu lingkungan hidupnya maupun kelangsungan hidup sang ORA itu sendiri.

Akhir-akhir ini kita sangat sedih. Sang ORA kejiprat eksploitasi. Sang ORA dipisahkan dari kampung halamannya tempat ia bertarung untuk hidup hingga ia bisa hidup sampai sekarang ini.
Sebagian mereka di kerangkeng untuk mengenyangkan perut segelintir orang,
ditengah gencarnya promosi dunia bahwa binatang ini adalah binatang perkasa dan pulau tempat tinggalnya adalah pulau Ajaib.

Bagaimanakah nasib Sang ORA dimasa mendatang????

Kita Orang Indonesia Khususnya Manggarai seharusnya malu... malu akan tingkah kita....
Sang ORA dengan hidup dan mati mencintai Pulaunya. Bagaimana dengan kita ? Apakah kita bisa menjadi Sang Patriot seperti Sang ORA.

Kalau Anda Seorang Patriot tunjukan Patriotis anda,bukan dengan tenaga yang besar,bukan dengan uang yang banyak,dan bukan dengan omong kosong,tetapi hanya dengan Mengklik gambar diatas dan pilih Pulau Komodo untuk bisa masuk sebagai salah satu dari ke-7 keajaiban dunia .

TUNJUKAN RASA CINTA TANAH AIR MU!!!

1 comment:

  1. Semoga saja Perut orang2 yg mengeksploitasi Komodo,di cabik sama Komodo ...ha...ha...ha...

    ReplyDelete

LAGU INDO-BARAT

1. Bad Man